Sharing Info

Blog Pertama

Haii semua…

Ini pertama kalinya saya membuat blog pribadi saya yang saya beri nama mrssalimlife. Kalau ada yang bertanya kenapa Mrs. Salim? ya karena suami saya nama belakangnya Salim, hihihi (kurang kreatip yak).

Sebelum membuat blog, saya mencari-cari informasi terlebih dulu bagaimana sih caranya mendaftar blog gratisan (emak-emak emang hobby yang gretonk lah ya). Selain WordPress, ada beberapa provider lain yang menyediakan blog gratis seperti Blogdetik, BlogSpot, dll. Tidak ada alasan khusus kenapa saya lebih memilih WordPress dibanding provider lainnya, hanya soal tampilannya aja sih lebih suka yang mana.

Untuk kalian-kalian yang masih belum pede membuat blog pribadi dikarenakan takut blog-nya berbayar lah, ga bisa nulis lah or mikir klo bikin blog itu harus ada kemampuan khusus berbasis web, kalian bisa menghilangkan kekhawatiran tsb karena jaman sekarang semua sudah serba simple, ga perlu ribet-ribet sendiri, hehe. Cuma tinggal sign up, isi identitas diri, pilih template blog, jadi deh blog-nya.

Berikut ada referensi yang saya baca sebelum membuat akun di WordPress, lengkap dengan step by step-nya : https://nusantaranews.wordpress.com/2009/07/21/cara-praktis-membuat-blog-pribadi-di-wordpress/

Semoga bisa memotivasi yang lain untuk bisa nge-blog yaa 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s