Story Of My Life

32 Years Old

Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke-32 tahun. Yup, ga nyangka deh uda tua begini.. Perasaan baru kemarin lulus kuliah trus gawe di Jakarta. Eh sekarang uda 32 tahun aja, ckck. Perubahan fisik menjadi 32 tahun yang saya rasakan adalah

  1. Mulai keliatan grey hair (uban) 1 helai yang langsung buru-buru saya cabut dengan shock-nya.
  2. Garis senyum bibir lebih kelihatan.
  3. Lebih gampang capek kalau beraktivitas (read: encok)
  4. Metabolisme badan sudah tidak seprima dulu. Dulu makan porsi kuli tetap kurus-kurus aja, tapi sekarang semua yang dimakan bisa jadi lemak, fiuh.

Memang usia ga bisa bohong deh.. Untung aja keriput belum keliatan ya ;p Tapi itulah tahapan yang harus kita lalui.. menjadi tua dan kemudian mati meninggalkan dunia ini. Saya beberapa kali membayangkan seperti apa saya saat tua nanti dengan keriput dimana-mana, rambut putih dan badan yang sudah renta. Trus ketika saya meninggal kelak, apa yang akan dikatakan orang-orang mengenai saya? Makanya saya selalu berusaha berbuat baik kapanpun ada kesempatan, karena kita tidak akan pernah tau sampai kapan usia kita di dunia ini.

Back to the topic, hari ini saya merayakan ultah hanya berdua saja dengan adek saya. Sang suami lagi ada kerjaan di luar kota, hiks. Ini kali ke-2 saya merayakan ultah tanpa didampingi suami karena suami sibuk dengan kerjaan di site. Walaupun suami di hutan Kal-Sel sana, tapi dia tetap bisa ngasih surprise buat istrinya ini lho. Ah saya jadi terharu. Tiba-tiba di siang bolong saya dapat kiriman Strawberry Cheese Cake dari Clairmont yang ternyata adalah dari sang suami. Tambah cintaaa dehh.. Cuma ukuran kue-nya terlalu besar deh ini, uk. 20 x 30 cm. Secara saya kan cuma sendirian di rumah, kapan habisnya tuh kue?! ckck. So, saya berniat untuk bagi-bagi kue ke saudara ipar saya yang tinggal dekat sini deh, hehe.

My Birthday Cake
                    My Birthday Cake

Me and My 'Lil Sis

Hari ini saya lalui dengan agenda nge-mall di Sumarecon Serpong bersama sang adek. Diawali dengan birthday lunch di The Duck King Restaurant (tentu saja harus pesan Mie Ulang Tahun, hihi), dilanjutkan shopping-shopping dan nyalon. Berhubung adek saya tinggalnya di Jakarta Barat jadi jam 6 sore kami udah bubar deh dari mall, biar ga kemalaman sampai rumah.

Special thanks untuk sang suami yang begitu perhatian, adek saya yang sudah setia mendampingi saya seharian, keluarga dan teman-teman semua yang sudah mengingat hari ini. Perhatian kalian sangat berarti untuk saya 🙂 Harapan yang belum terwujud di usia 32 tahun ini adalah memiliki seorang anak. Semoga saja umur 32 tahun ini membawa berkah untuk bisa memiliki anak. Amiin!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s