Sharing Info

The Lab Cafe

Masih beredar di PIK dalam hari yang sama bersama suami dan adik saya. Kali ini kami kongkow di sebuah cafe yang bertemakan laboratorium. Kalau kamu seorang yang berkecimpung atau pernah ber-experience di lab pasti lucu ngeliat tempat ini. Para waitress berpakaian operasi warna hijau kayak dokter / asisten di rumah sakit yang bagian punggungnya bertuliskan AsisTEA hehe. Banyak dipajang labu kimia disini beserta botol-botol yang berisi cairan warna-warni. Gelas minuman kita juga dibuat seperti gelas ukur dengan bahan plastik. Meja-nya dibuat seperti tabel periodik unsur kimia, dan bahkan ada lho gombalan ala chemist disitu: “If you’re chemical elements, you must be awesomemium (Aw)” Ada-ada aja ya, hehe.

Cafe Bertema Laboratorium
         Cafe Bertema Laboratorium

Menu ditempat ini kebanyakan berupa snack untuk kongkow-kongkow, menu makanan beratnya berupa pasta-pasta gitu. Dikarenakan kami datang kesana sudah sore, sekitar jam 3, maka kami hanya memesan minum dan snack saja: Milk Tea dan Fries with cheese sauce. Harga makanan disini cukup terjangkau, berkisar 25 – 50 ribu.

Milk Tea With Fries
               Milk Tea With Fries

Contact:

The Lab

Ruko Crown Golf, Blok D No. 29, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Telp. 021-31759487

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s