Travel Journal

Review”kebalilagi.com”

Hai semua..

Setelah pak suami dinyatakan sembuh total dan sudah boleh lepas dari brace punggung, kami berdua merencanakan untuk liburan bareng. Sudah kangen banget dengan suasana liburan rasanya. Kami memilih Bali (lagi) sebagai destinasi liburan di bulan Oktober 2016 ini dengan pertimbangan jarak tempuh penerbangan yang tidak begitu jauh dan mau mencoba rafting (arung jeram) di Bali, hehe. Walaupun saya dan suami sudah lebih dari 5 kali berkunjung ke Bali, kami belum pernah merasakan rafting di Bali. Jadi ini adalah pengalaman pertama saya mengikuti rafting, sedangkan bagi suami ini adalah pengalaman keduanya setelah rafting di Tana Toraja beberapa tahun yang lalu.

Untuk operator rafting di Bali yang paling terkenal adalah Bali Adventure Tours, sedangkan yang kedua adalah Bali Sobek. Reputasi tentu saja akan sebanding dengan harganya. Singkat kata, kami pun mulai berburu best deal untuk harga rafting ini. Harga yang ditawarkan di website operator rafting tersebut cukup membuat kami terkejut, yaitu diatas 1 juta Rupiah per orang dan khusus Bali Sobek 429 ribu Rupiah untuk turis domestik. Duh, kalau harga segitu bagi kantong kami ini berasa berat banget ya. Masih ga rela ngeluarin uang segitu. Akhirnya suami ketemu di suatu website yaitu kebalilagi.com yang menjual voucher rafting Bali Sobek dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya 300 ribu Rupiah saja! Paket yang didapat sama dengan yang ditawarkan di website resmi Bali Sobek pula.

Walaupun banyak review positif di halaman komentar website tersebut, tapi saya tidak menemukan satu pun review di blog. Saya yang memang orangnya gampang curiga jadi sering berpikiran yang tidak-tidak. Ini travel agent bener ga sih? Atau penipuan aja? Kan banyak tuh travel agent yang abal-abal. Tapi suami saya tetap berpikir positif dan memberi kesempatan untuk mencoba. Admin “kebalilagi.com” sangat komunikatif dan fast response. Setelah transfer pembayaran di malam hari, keesokan paginya muncul notifikasi konfirmasi pembayaran. Voucher pun dikirim ke e-mail suami tidak lama kemudian.

Pada pelaksanaannya di hari H, voucher tersebut bisa digunakan tanpa ada kendala apa-apa. Bahkan saya dan suami juga digabungkan dengan peserta rafting Bali Sobek lainnya tanpa diskriminasi apapun. So far saya dan suami puas banget dengan pelayanan “kebalilagi.com”. Saya pun menepati janji saya disini bahwa kalau memang “kebalilagi.com” ini travel agent yang bener dan tanpa tipu-tipu, saya akan mereview-nya langsung di blog saya, hehe. Maaf banget kalau di awal saya sudah negative thinking aja.

Selain rafting, “kebalilagi.com” juga menjual berbagai voucher wisata lainnya di Bali. Semoga “kebalilagi.com” bisa terus mempertahankan kualitasnya. Saya disini tidak dibayar sepeser pun oleh pihak “kebalilagi.com” untuk review ini. Saya membuat review berdasarkan pengalaman saya dan suami yang pernah bertransaksi di website “kebalilagi.com”.

Semoga review ini bisa membantu teman-teman yang mau liburan ke Bali ya. Tapi promo yang berlaku mungkin akan berbeda-beda tergantung ketersediaan. Untuk cerita pengalaman rafting kami akan saya tulis di post berikutnya.

Contact:

Website: www.kebalilagi.com
E-mail: kebalilagi@gmail.com
HP: 085101161998
PIN BB: 5CD58399

Iklan

2 thoughts on “Review”kebalilagi.com”

    1. Hai Mba Fitri,

      Bisa terpercaya koq, buktinya voucher yang aku beli disana bisa dipakai dan sesuai dengan deskripsinya. Yang penting sebelum beli vouchernya dibaca baik-baik mba tentang deskripsinya, expired date voucher, dan apa aja yang sudah include dari paket tersebut. Semoga membantu ya.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s