Courses

Kursus Mengemudi Mobil (Day 7 – 8)

Ga Kerasa sudah 8 x 1 jam saya kursus mengemudi dengan Pak Jamal (Kursus “PURNAMA”), yang artinya kursus sudah berakhir. Day 7 – 8 ini saya berkutat dengan parkir, suatu hal yang cukup memusingkan untuk orang yang punya kemampuan terbatas dengan spasial ruangan, hehe. Saya baru diajarkan parkir “moncong” sih ya, ga diajarkan parkir “buntut”,… Continue reading Kursus Mengemudi Mobil (Day 7 – 8)

Courses

Kursus Mengemudi Mobil (Day 3 – 6)

Update lagi┬áhasil kursus mengemudi mobil saya dengan Pak Jamal (Kursus “PURNAMA) di Tangerang. Kemarin-kemarin mau nulis updatenya tapi koq kayak ga gitu banyak yang bisa dishare, jadi ya sekalian aja deh updatenya nanti. Ga kerasa sekarang saya sudah memasuki day 6 kursus mengemudi mobil, artinya tinggal 2x pertemuan lagi sebelum kursus berakhir. So far sih… Continue reading Kursus Mengemudi Mobil (Day 3 – 6)

Courses

Kursus Mengemudi Mobil (day 1)

Setelah pindah ke Kota Tangerang dan memutuskan beli mobil jenis city car untuk sarana transportasi, saya belum ada kesempatan untuk belajar mengemudi.. padahal pak suami janji mau ngajarin pas weekend atau hari libur, tapi kenyataannya tiap weekend atau hari libur adaaa aja halangannya.. acara keluarga sih kebanyakan, hehe. Kalau weekdays ya mobilnya dipakai pak suami… Continue reading Kursus Mengemudi Mobil (day 1)